.jpg)
FAJARONLINE.CO.ID, MAKASSAR -- PT PLN (Persero) terus berupaya menggenjot penjualan listrik. Salah satunya menyasar pelanggan premium.
Supervisor Humas PLN Sulselrabar, Eko Wahyu Prasongko, mengutarakan, sepanjang 2017 pihaknya mampu membukukan pendapatan sebesar Rp9,62 triliun. Nilai itu sedikit meleset dari target yang dicanangkan sebesar Rp11 triliun.
"Namun capaian itu tumbuh 14,10 persen dibandingkan pendapatan tahun 2016 yang sebesar Rp8,43 triliun," sebutnya, Rabu 10 Januari.
Pelanggan premium yang disasar seperti perhotelan. Pihaknya telah melakukan MoU dengan Hotel Four Points By Sheraton Makassar sebagai pelanggan premium kategori platinum. Tahun ini pun bakal jemput bola untuk menyasar pelanggan premium lainnya.
"Saat ini terdapat sekitar 2,7 juta pelanggan. Permohonan sambungan listrik tahun ini makin banyak," jelasnya.
GM PLN Sulselrabar, Bob Saril, mengatakan, pihaknnya terus meningkatkan keandalan jaringan listrik. Supaya dalam kondisi apa pun listrik tak padam, sehingga tidak mengganggu kenyamanan pelanggan.
"Prioritas kami adalah kenyamanan pelanggan. Kami tak berhenti berbenah," aku Bob. (gsa/dir)
Author : Rasid